Seperti apa HUT Kota Singkawang ke-14? Berikut infonya

 

HUT (Hari Ulang Tahun) Kota Singkawang - Sebentar lagi pada tanggal 17 Oktober 2015 pemerintah dan segenap masyarakat kota singkawang akan merayakan HUT (Hari Ulang Tahun) Kota Singkawang yang ke-14.

Dirgahayu hut kota singkawang
Dirgahayu kota singkawang

Menurut Henning Widi Lilaningsih (Kabag Humas Pemkot Singkawang) yang di lansir dari halaman kompas: Apel atau upacara HUT Singkawang, rencananya akan digelar di Jalan Setia Budi atau di depan Agen Yamaha pada hari Sabtu tanggal 17-okt-2015 pagi. "Kita sengaja menggelar upacara di luar, agar mendekatkan diri dengan masyarakat," jelasnya. Lalu di akhir upacara nanti akan ada acara pemberian tumpeng dari Wali kota Singkawang kepada Ketua RT tertua dan Ketua RT termuda se-Kota Singkawang.

Rangkaian Acara HUT Kota Singkawang

HUT Kota Singkawang yang ke-14 ini akan dimeriahkan dengan turnamen badminton, lomba menyanyi lagu dangdut, kontes kopi, lomba foto selfie, dan masih banyak lagi.

Lomba Dangdut Singkawang Expo

Lalu akan ada juga Singkawang Expo selama delapan hari yang di mulai pada tanggal 17 oktober, yang biasanya pada tahun lalu di ikuti oleh instansi-instansi pemerintahan singkawang, BANK, BUMN, dll untuk mengenalkan produk-produk andalan mereka (Kalau zaman dulu mungkin namanya pameran pembangunan ya).

Singkawang Expo

Photo Banner Singkawang Expo

Sebelumnya pemerintah kota singkawang akan mengadakan karnaval kendaraan roda empat dan roda dua, sepeda hias serta pejalan kaki yang akan digelar pada hari Sabtu (17/10/2015), sekitar pukul 13.00 WIB. Menurut kabar dari halaman antaranews bahwa karnaval di targetkan akan di hadiri oleh 1000 peserta:
"Undangan telah kita sebar untuk seribu orang. Kalau undangan semuanya ikut, maka diperkirakan mencapai seribu orang, dan Diharapkan kepada peserta karnaval, agar menggunakan pakaian atau kostum kreasi. Nantinya, karnaval ini akan melibatkan seluruh SKPD, BUMD, BUMN, serta pelaku ekonomi, siswa SD hingga perguruan tinggi, pemuda serta sanggar-sanggar yang ada di Kota Singkawang dalam parade mobil hias, roda dua, sepeda dan pejalan kaki" kata Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga kota Singkawang, Dwi Putra Sumarna di Singkawang.
Adapun rute/jalur karnaval singkawang akan dimulai dari Lapangan Tarakan, Jalan Perwira, Sekip Lama dan berakhir di Mess Daerah.

Berikut Rute lengkapnya:

Rute Karnaval HUT Kota Singkawang ke 14
Rute Karnaval HUT Singkawang

Sekian Informasi HUT (hari ulang tahun) Kota Singkawang ke-14, jika ada perubahan info mohon untuk di koreksi melalui halaman komentar di bawah.

Review:

Judul Seperti apa HUT Kota Singkawang ke-14? Berikut infonya
Deskripsi HUT (Hari Ulang Tahun) Kota Singkawang - Sebentar lagi pada tanggal 17 Oktober 2015 pemerintah dan segenap masyarakat kota singkawang akan...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan
Ingin menjadi Kontributor/Penulis di blog ini ? Atau ingin promosi Toko/Band/Organisasi anda di sini? Kunjungi Halaman Berikut: Panduan Posting di Blog Singkawang 100% GRATIS !!

Jadilah Orang Pertama yang mengomentari...
Artikel Seperti apa HUT Kota Singkawang ke-14? Berikut infonya

Komentari .

No comments:

Post a Comment